UPACARA KEMATIANKU

Sampailah aku pada sebuah halaman

Halaman yang sama luas dengan halaman lain

Halaman yang sama warna dengan halaman lain

Namun, halaman ini tak sama dengan halaman lain

Halaman ini berbeda,

Halaman yang memberi keindahan bagi pemiliknya

Pada halaman ini…

Aku merasa ini upacara kematianku
Aku mengenal halaman ini

Aku melihat ke semua sisi
Aku mengenal semua pelayatku

Aku mengenal dia
Aku mengenal mereka

Aku mengenal kamu

Namun satu…
Aku tak habis pikir

Ini hariku…upacara kematianku

Tapi kenapa?
Kenapa bukan aku yang ada di pikiran mereka?
Bukan aku yang ada pada pidato kisah hidup di upacara ini?
Ataukah aku salah hadir?

Di suatu sudut diantara pelayat…
Aku hanya bisa merasakan sedikit sesak

dan kecewa!!!

Tinggalkan Balasan

