KESANGARAN SEMESTER TUA

Sudah terlalu lama blog ini sepi pemasukan. Mumpung ingat, mumpung niat, dan mumpung agak sedikit penat, maka kini saatnya pemasukkan dimulai. Akan kucurahkan sedikit penatku untuk Anda para pembaca. Semoga ada yang suka dan tidak ada yang berduka.

Begini ceritanya . . . Semester ini semester akhir. Lebih tepatnya semester tingkat (dewa) tua. Seakan hanya ada dua mata kuliah bagiku. PPL Jurnalistik dan Pengelolaan Media. Keduanya berhubungan dengan Jurnalistik. Mencari materi untuk artikel maupun berita, membuat majalah, membuat majalah, dan membuat majalah. Sungguh menyita waktu. Amat sangat menyita waktuku.

Sabtu Minggu tetap di Jogja Tercinta. Ya, kadang-kadang sampe mengorbankan Sabtu-Mingguku untuk majalah kelompok yang gak kalah tercintanya. Rasanya seperti sekolah seminggu gak ada liburnya. Udah kaya mau ngalahin jadwal sekolah anak SD. Haha😀

Terlebih di April-Mei ini. Bahkan kira-kira sampe awal Juni. Seolah hidupku untuk UNISI Radio*lebay. Aku PPL di UNISI bareng Vero, Galang, Petrus, Ayu. Masuknya sih gak tiap hari, cukup dua kali seminggu . . . tapi alamak, asyik banget tugasnya. Suruh liputan di SMA sana, seminar sini, wawancara sana, Wawan cari sini. Loh?

Emang sih pengalaman gak dapet dibeli, tapi ya . . . Eh, gak jadi. Enak banget kok PPL di UNISI. Bisa kenal Mas Rifky yang Ehem, Pak Ari yang wow, dan pastinya pak Agus yang hhhhmmmmm . . . super sekali, hehe. Banyak pengalaman, banyak kenangan, banyak cerita, banyak candaan, banyak kunjungn, banyak perjalanan, dan masih banyak banyak-banyak yang lain.

Sekarang ini, Senin 23 April 2012. PPLku belum genap 1 bulan terlewati. Masih banyak tugas-tugas liputan sepertinya, eh pastinya. Besok, Selasa 24 April 2012 jatahku berangkat ke UNISI bareng Petrus. Enak nih Galang (yang udah dapet tas), Vero (udah dapet pulpen), sama Ayu (yang udah dapet senyumannya Pak Agus) bisa santai-santai sambil nunggu jadwal masuk mereka.

Ssssst . . . sssstttt . . . SssssSsssttt . . .  Stop!!! Sampai jumpa🙂

4 thoughts on “KESANGARAN SEMESTER TUA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s