cerita kosong

Malam ini bersama beberapa dari mereka. Berawal dari sebuah tragedi perut kosong, merambah ke santap malam, dan disela obrolan hadirlah sebuah istilah “cerita kosong”. Yaaa . . . memang benar-benar cerita kosong. Berawal dari kekosongan, omong kosong, dan perlahan menjadikan suatu sisi hati menjadi kosong terkikis lega.

– – –

Berawal dari butiran yang indah, kami beranjak mencari tempat yang cocok dan enak untuk saling bertukaran cerita. Tapi tampaknya akulah yang menjadi korban malam ini, dan mungkin akan lain di malam-malam atau waktu yang lain. Di sebuah bangunan terbuka yang bersorot lampu oranye mereka memulai menggoda dan merangsang bibirku untuk mengucapkan kata demi kata yang mungkin membuat mereka penasaran, sekedar ingin tahu, atau bahkan ingin membantu . . . entahlah. tapi rasaku berbeda, tak seiring dengan hasrat mereka. Aku merasa tak ada sesuatu yang harus diungkap, diceritakan, dan dibagikan. Semua sudah tersimpan rapi, tak perlu dikuak, dan hanya aku.

Tapi . . . tak apalah . . . semoga ini menjadi sesuatu yang berharga tak hanya bagiku, namun bagi mereka. Aaaaaahhhh . . . dasar kalian, terima kasih yaaaaa!!!

ketika malam semakin larut

ketika rasa semakin hanyut

bukan aku tak mau berbagi

ini pilihan hati

Cukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppppppppp !!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s